Kabar Teman-teman

Diposting oleh Mommy Yomi | 00.20 | 2 komentar »

Halo semua .....
Btw Blog kita ini kenapa sepi ya...? bagaimana kabar teman2 yang lainnya? Kangen juga ama Nandit, ada yang tau kabarnya? btw dengar2 Noce ada di Bukittinggi yah...? PTG juga menghilang, ga tau kabarnya....Afdhal Adnan sempat dengar kabar Dari Riki dan Ucok (E97) sewaktu rini lagi di Ombilin sekarang jadi PNS di Solok Selamat ya Dal.....Gapuak juga ga pernah ngisi Blog dengar kabar sekarang ada di BAlikpapan dan jadi friend di friendster rini...Beni Akbari, Beben..Afdhal doang...? pada kemana seh,,,? Kalo ama Rico, hansi, Irvan, Agen, Ani,Bob , Wita sih rini sering chatting ama mereka, Yang lain kemana? kangen juga seh.. Kemaren waktu di Asam2 sempat ketemu ama Puji Asmanto (Mesin 96) kebetulan satu angkatan dengan Ari Tito Saputra. MAsih Inget kah? (Beliau suami tercinta dari Toid (E97). Sempat janjian ketemu di Pembangkit asam2..but Ari atau acol ga jadi mampir. malah langsung kerumahnya di pulau terpencil yang haruskan kita naek kapal untuk nyebrang..hiks..hiks...jauh sekali ri dari banjar tampatmu sekeluarga....!buntut2nya malah Puji asmanto yang sering bantu rini disana. (thanks to dan terimaksih juga buat istri tercintanya ya...)...Lupa..beben arriesko, tohonan, albert,....? apa mereka tidak tau keberadaan blog ini??? hayo dong...ada yang tau no hp mereka??????

2 komentar

  1. Unknown // 13 Januari 2009 pukul 04.11  

    Itulah Rin. Banyak yang ngak tahu emailnya. Kalau Rini tahu email teman-teman yang lain yang belum tercantum namanya sebagai penulis di blog ini, kasih tahu Hansi. Biar di invite untuk nulis di blog ini.
    Dari Rico diketahui bahwa PTG jadi guru SD dan telah nikah juga. Beben kata kemenakanya yang kuliah di UNP, berada di kampungnya. Tolong kasih tahu alamat email gapuak supaya bisa diinvite.

  2. roni solok // 12 Agustus 2010 pukul 00.18  

    aku tak ada di sebut2.... hiksss